Thursday, August 2, 2018

Haul Juni 2018

Bulan Juni kemarin aku dapat lumayan banyak freebies. Alhamdulillah ya, berkah Ramadan 😇 Selain freebies, aku juga lumayan banyak belanja kosmetik bulan kemarin. Sebagian karena memang lagi butuh, sebagiannya lagi gegara laper mata 😆 Tapi mah yang namanya cewek, biar kata beli gegara laper mata, tetep aja ngomongnya butuh 😂😂😂

Freebies


1. L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream
2. L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment
3. L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence-Lotion

Jadi, aku tu merasa sudah saatnya ganti skin care regime yang lebih spesifik untuk kulitku yang kering, kasar, banyak flek hitam dan kerutan halus, serta warna kulit yang nggak rata. Alhamdulillah, sama Yuk Cobain, aku dikirimin paket L'oreal Paris White Clinical Series yang dari klaimnya sesuai untuk kebutuhan kulitku. Aku sudah tulis ulasan lengkapnya si essence-lotion di sini.


4. Wardah Nutri Shine Shampoo
5. Wardah Exclusive Matte Lip Cream #18 Saturdate Night
6. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Tiga produk di atas adalah isi goodie bag yang aku dapatkan ketika mengikuti acara Ramadan Gathering with Wardah yang diadakan bulan puasa kemarin. Acaranya keren dan seru banget deh. Aku sudah tulis event report plus first impression dari produk-produk yang aku dapatkan di sini.


7. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum
8. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil #Deep Grey

Kalo dua produk di atas aku dapatkan sebagai hadiah karena sudah berbagi pengalaman selama menggunakan produk-produknya Wardah di acara gathering-nya tersebut. Sudah aku tulis juga first impression-nya di pos yang sama dengan event report-nya. Mampir ya 😊

Haul

Body/Hair/Skin Care


1. Wardah Micellar Water, Rp. 52.000,-

Bosen banget nggak sih lihat Wardah Micellar Water nongol di setiap postingan haul-ku? Hahaha... Maap ya, soalnya ini produk emang holy grail aku. Sebenernya aku kepengin nyoba micellar water dari Nivea, tapi aku belum nemu di Tanjung sini. Semoga setelah Wardah Micellar Water ini habis, si Nivea sudah ada di sini.

[Baca juga: Review Wardah Micellar Water]
 
2. Senka Perfect Whip, Rp. 63.500,-

Aku beli ini gara-gara nonton videonya Suhay Salim nih. Katanya produk ini bagus dengan harga yang terjangkau. Aku ngga akan ngomong banyak tentang produk ini karena aku bakal bikin ulasan lengkapnya.

3. Biore UV Aqua Rich Watery Essence, Rp. 105.000,-

Ini tube keduaku nih. Kayaknya ini bakal sama kayak Wardah Micellar Water nih. Bakal sering nongol di postingan haul-ku. Secara aku suka banget sih sama produk ini. Bikin kulitku lembap dan adem. Kucinta 💓💓💓

4. Wardah Anti-Hairfall Shampoo, Rp. 22.000,-

Ini aku beli karena Wardah Anti-Dandruff Shampoo-ku habis. Sebenernya aku sudah cocok sama yang anti-dandruff itu, cuman aku penasaran aja kepengin nyoba varian lainnya 😄

5. Garnier Serum Mask #Sakura White, Rp. 18.500,- (maap banget nggak kepoto 🙏)

Aku iseng beli sheet mask ini. Penasaran aja sebenernya, dan jujur, aku agak laper mata gegara pekejingnya yang cantik banget itu. Tapi, setelah kupake, ternyata hasilnya oke juga. Jadi kepengen nyobain varian lainnya deh.

Makeup


1. Emina Magic Potion Lip Tint #01 Scarlet, #02 Sun Glow, dan #03 Smitten, @Rp. 37.500,-

Aku ini penggemar lip tint, so, naturally, begitu tahu Emina ngeluarin lip tint, aku langsung gercep order. Susah banget dapetin ketiga warnanya ini. Sold-nya cepet banget 😐 Aku bakal review begitu sudah dapat waktu yang pas 😀
2. Flormar Triple Action Mascara, Rp. 75.000,- (setelah diskon 50%)

Akutu sudah dari lama penasaran sama produknya Flormar, cuman ragu-ragu karena ulasannya masih jarang banget, seenggaknya sejauh yang aku tahu. Mana harga produk-produk Flormar ini termasuk mahal untuk ukuran dompetku. Jadi, aku mikir banget sebelum beli. Kan sayang, beli mahal-mahal ternyata nggak cocok. Beruntungnya, bulan Juni kemarin itu mereka lagi ada promo diskon 50% untuk produk-produk tertentu. Berhubung maskaraku sudah habis, jadilah aku beli maskara unik ini. Aku juga bakal bikin ulasannya secepatnya.
3. Wardah Blush On #A, Rp. 40.000,-

Aku lagi suka pakai blush yang peach-peach gitu. Saat itu yang terpikir cuma si Wardah ini. Warnanya bagus sih, tapi kurang pigmented. Jadi, aku harus pakai berulang-ulang sampai dapat intensitas warna yang aku mau, dan itu sungguh memakan terlalu banyak waktu 😫

4. Mizzu Perfect Wear Eyeliner #Black, Rp. 46.000,-

Aku masih dalam pencarian eyeliner yang tahan sama kelopak mataku yang berminyak ini. Sejauh ini aku cukup suka sama eyeliner-nya Mizzu ini, tapi aku masih belum tahu daya tahannya, soalnya belum pernah kupakai panas-panasan seharian.

Beauty Tools


1. Miniso Natural Makeup Pads, @Rp. 30.000,-
2. Miniso Airbag Comb (big), Rp. 36.000,-

Akhir-akhir ini, aku sering banget belanja ke Miniso. Secara ya produk-produk yang mereka jual tuh lucu-lucu gitu, bikin laper mata. Hahaha. Tapi, dua produk ini aku beli karena emang lagi butuh. Aku tertarik beli kapasnya itu karena isinya banyak dan dilengkapi dengan kotak penyimpanannya. Sedangkan sisir aku beli karena aku emang nyari yang bahannya lembut di kulit kepala. Jadi, aku nggak perlu takut kulit kepalaku luka gegara aku nyisirnya kekencengan. Kapasnya perlu aku review ngga, guys?

3. Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender, Rp. 28.500,-

Sponge blender dari Fanbo ini sempat rame beberapa bulan yang lalu. Pertama kali lihat ulasannya di youtube, aku mupeng dan langsung beli via online. Secara di sini masih belum ada. Ternyata aku nggak nyesal beli ini. Sponge blender ini emang bagus. Will review it soon.

4. Cermin, Rp. 20.000,-

Nah, itu dia haul-ku selama bulan Juni kemarin. Kalo kamu, belanja apa aja bulan kemarin?



XOXO,

Gita 😘

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2018 JURNAL GITA | THEME BY RUMAH ES