Senin, 25 Juni 2018

Beauty Haul Maret-Mei 2018


Hai, hai 🙋 Sudah lama nggak bikin haul blogpost. Kali ini aku balik lagi dengan haul yang, tetep, didominasi oleh produk-produk lokal dan drugstore 😄 So, penasaran apa aja yang aku beli selama Maret sampai Mei kemarin? Lanjut terus bacanya ya 😊
Freebies

Pixy Matte in Love Lipstick


Bulan Mei lalu aku bagai dapat durian runtuh. Pixy dengan baik hati mengirimiku sepuluh warna lipstik matte dari seri terbaru mereka, Matte in Love. Aku suka banget sama tekstur dan semua warnanya nggak ada yang gagal di aku. Ulasan selengkapnya bisa dibaca di sini.

Haul

Skin Care


1. Wardah Micellar Water, @Rp. 42.900,- (setelah diskon).

Produk ini adalah pembersih muka favoritku untuk saat ini. Makanya, jangan heran kalo dalam setiap haul-ku, dia selalu nampang 😄 Aku sudah bikin ulasan lengkapnya di sini.

2. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++, Rp. 110.900,- (setelah diskon).

Setelah lama nangkring di wishlist-ku, akhirnya kesampaian juga nyobain sunscreen hits ini. Senang hati dedeq 😆

Makeup


3. La Tulipe Lip and Cheek #Rose, Rp. 35.200,- (setelah diskon).

Aku paling suka sama cream blush on. Makanya, pas lihat si oenyoe ini di konter La Tulipe, langsung angkut dah. Aku sudah tulis review-nya di sini ya.

4. Viva CC Foundation, Rp. 32.500,-.

Ini salah satu wishlist yang baru kesampaian sekarang. Sudah lama penasaran sama produk ini soalnya katanya bagus. Rencananya bakal aku review kalo inget 😆 nanti.

5. LT Pro Face Mist, IDR 49.500,- (setelah diskon).

Kapan hari aku nonton beauty vlogger yang mengulas produk ini. Katanya bagus dan bisa bikin makeup lebih natural dan tahan lama. Kebetulan Pixy Face Mist-ku sudah habis. Jadi, aku beli ini sebagai gantinya.


6. Maybelline Fit Me Foundation Dewy + Smooth #125 Nude Beige, Rp. 111.800,- (setelah diskon).

Aku masih dalam tahap pencarian foundation yang paling cocok buat kulitku. Maybelline Fit Me otomatis masuk dalam radarku karena review positifnya bertebaran di mana-mana. Ditambah lagi, waktu aku beli ini, pas banget lagi ada promo diskon yang lumayan gede khusus untuk foundation-nya aja. Langsung deh diangkut 😁

7. Maybelline Fit Me Concealer #Light, Rp. 90.000,- (setelah diskon).

Sama dengan foundation, aku juga masih mencari concealer yang nggak crack di bawah mataku. Concealer-nya Maybelline ini enak sih, tapi kayaknya aku salah pilih warna. Yang warna ini keterangan kalo di bawah mataku sehingga bikin kantung mataku malah kelihatan abu-abu 😅

8. Lip on Lip Velvet Matteness Lipstick #Rosie & #Reddish, @Rp. 37.000,- (setelah diskon).

Nah, kalo dua bayi ini aku beli gara-gara keracunan pas blogwalking entah di blognya siapa kemarin itu. Warnanya tuh cantik-cantik banget. Bikin jantung ini berdebar-debar kepengin punya juga 😂

9. Lip on Lip Nourishing Lip Balm, free. 

Ini hadiah untuk pembelian dua Matteness Lipstick di atas. First impression, aku suka sih sama feel-nya. Dia melembapkan tapi nggak meninggalkan rasa berminyak yang berlebihan. Semoga bisa aku review dalam waktu dekat ya.

10. Wardah Everyday Free Shine BB Loose Powder, Rp. 53.000,-. 

Aku nggak mau ngomong banyak dulu tentang produk ini, soalnya aku mau bikin review lengkapnya. Tungguin ya, gaes 😘

Makeup Tools


11. Miniso Hydrolic Sponge Blender, @Rp. 29.900,-.

Setelah nyobain beberapa makeup brush-nya, aku jadi kepengin nyobain sponge blender-nya juga. Sponge blender dari Miniso ini banyak macamnya, tapi, pas aku ke sana, yang ada cuman dua ini aja. Ya udah, aku ambil aja semuanya. Sekalian buat stok.

[Baca juga: Review Miniso Makeup Brush]

12. Art of Beauty Eye Blending Brush 861, Rp. 18.000,-
13. Art of Beauty Eyeshadow C Brush 854, Rp. 19.000,-
14. Art of Beauty Eyebrow Duo Brush 862, Rp. 21.000,-

Aku seneng banget deh sekarang merek lokal mulai banyak yang mengeluarkan kuas makeup berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya Art of Beauty yang merupakan line dari Just Miss Cosmetics. Pastinya udah pada tahu dong ya sama merek yang terkenal dengan harga-harga produknya yang murah gilak ini. Eh, betewe, itu si powder brush-nya ikutan nampang gegara aku lupa kalo dia udah masuk di haul Januari-Februari kemarin. Hahaha 😅


XoXo,

Gita 😘

2 komentar:

  1. Widih banyak banget haulnya nih! :D Udah lama aku nggak haul banyak gini, duitnya mabur duluan hihih Ditunggu review2nya yaaa! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak soalnya ini haul 3 bulan dijadiin dalam 1 pos. Hehehe... 😁

      Hapus

COPYRIGHT © 2018 JURNAL GITA | THEME BY RUMAH ES